Minggu, 19 Mei 2013

Doa Sebelum dan Sesudah Wudhu



  1. Niat  Sebelum Wudhu
Nawa itul hudua  lirapil hadasil  asgari  pardal  lillahhi  taala
 Artinya : Aku niat berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil fardhu karena Allah .

2 .  Doa  Sesudah Wudhu

asyhadu allaa ilaaha illallahu wahdadu laa syariikalahu wa asyhadu anna muhmmadan abdahu wahasuuluhu . Allaahummaj alnii minat tawwaabiinawaj alnii minal mutathahhiriiina waj alnii min ibaadikash - shaalhiina .
Artinya : Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan bagi  -Nya . Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adlah hamba -Nya dan utusan - Nya . Ya  Allah jadikanlah aku orang yang ahli tobat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang saleh .

4 komentar:

  1. bagus ya..........! tambah lagi doanya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Serius belajarnya................. tambain pelajarannya ha ..ha...ha...........

      Hapus
  3. oke........... diamalkan ya...............!

    BalasHapus